OLAHRAGA

Theo Walcott Harus Angkat Kaki dari Arsenal

LONDON – Legenda Arsenal Ian Wright meminta bintang The Gunners Theo Walcott sebaiknya meninggalkan Emirates Stadium demi kebaikannya.

Pasalnya, menurut Wright, jika pemain berusia 28 tahun itu memilih tetap bertahan di Arsenal, masa depannya menjadi taruhan.

“Penting baginya untuk keluar demi merevitalisasi karirnya. Saya rasa begitu, demi dirinya sendiri,” tutur Wright sebagaimana dilansir Sky Sports.

Salahsatu pertimbangannya, sebut dia, peran Walcott musim ini sangat minim. Ia tak banyak memainkan peran di kontes liga.

“Saya tidak yakin ke mana dia bisa pergi sekarang dengan Arsenal dan dia hanya bermain di Piala Carabao dan Liga Europa,” katanya.

“Dia ingin menyelesaikan yang tinggi sehubungan dengan apa yang dia lakukan, dia memberikan layanan hebat kepada Arsenal pada saat dia berada di sana dan untuk saya dia harus terus maju untuk dirinya sendiri,” ungkap Wright.

Lagipula, sambung Wright, kontrak Walcott akan berakhir musim ini atau pada 2019, dan besar kemungkinan sang manajer Arsenne Wenger tidak akan lagi menggunakan jasanya. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top