KILAS SEMARANG

Cooking Competition, FPar Unisbank Semarang Rebut Juara 3

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Dalam rangka meningkatkan angka konsumsi ikan, Balai KIPM Semarang turut berperan serta dalam Peringatan International Chef Day.

Sebagai bentuk komitmen mengkampanyekan gemar makan ikan tersebut, acara dikemas dalam bentuk cooking Competition yang diselenggarakan oleh Semarang Cullinary Profesional di SMK Negeri 1 Salatiga, Minggu (22/10).

Kegiatan International Chef Day tersebut, mengusung tema ‘Meningkatkan Angka Konsumsi Ikan dengan Meningkatkan Makan Ikan yang Sehat dan Bermutu’.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan beberapa acara menarik, seperti demo memasak dan cooking competition menggunakan bahan baku ikan yang diikuti oleh masyarakat umum.

Tak ketinggalan Asosiasi Chef dan Wisata Jateng hadir memberikan warna pada kegiatan ini.

Fakultas Pariwisata (FPar) Unisbank Semarang juga turut berpatisipasi dalam acara tersebut.

Dekan FPar Unisbank Semarang Arti Bayu Mukti A Par M par menuturkan, keikutsertaan mahasiswanya sebatas untuk meningkatkan mental serta kapasitasnya.

“Diharapkan kompetensi yang dimilikinya dapat dijadikan bekal bersaing dalam dunia kerja, baik nasional ataupun internasional,” katanya.

Bayu menambahkan, FPar Unisbank Semarang mengirimkan dua tim. Semuanya mendapatkan prestasi sebagai juara harapan 1 dan Juara 3.

“Masakan spaghety berbahan dasar ikan mampu membawa nama Rana Dzaka dan Risna Ayu merebut juara 3, menyingkirkan ahli masak dari resto dan Coffee,” imbuhnya. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top