OLAHRAGA

Kane Pupuskan Harapan Real Madrid

LONDON – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memang menjadi pembicaraan musim ini. Dia berhasil memperlihatkan ketajaman yang luar biasa dan jadi andalan utama The Spurs.

Beberapa waktu terakhir Kane dihubungkan dengan Real Madrid. Dia dianggap sebagai salah satu target utama El Real pada bursa transfer ke depannya.

Memang Madrid tidak membeli pemain bintang yang benar-benar besar pada bursa transfer lalu. Karena itu Kane menjadi target.

Tapi, sang pemain akhirnya angkat bicara. Dia memastikan bahwa belum terpikir untuk hengkang walau Madrid adalah tim besar.

“Saya sangat ingin menjadi pemain yang hanya memperkuat satu klub. Ya, memang hal tersebut tergantung pada bagaimana perkembangan klub, manajer, dan hal lainnya, namun saya sudah berulang kali mengatakan sangat ingin bertahan di sini (Tottenham Hotspur),” jelasnya kepada Goal.

“Saya ingin menikmati karier di Tottenham. Saya nyaman dengan Mauricio Pochettino dan rekan-rekan yang lain. Saya juga tak sabar untuk bermain di stadion baru Tottenham nantinya,” pungkas dia. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top