Barcelona Gagal Datangkan Mbappe, Ini Penyebabnya…

BARCELONA – Nama Kylian Mbappe memang besar sejak musim lalu. Performa apik dia di AS Monaco pada usia yang sangat muda membuat Mbappe menjadi incaran banyak tim besar pada bursa transfer lalu.

Pada akhirnya, Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status pinjaman dan opsi harga mencapai kisaran 150 juta pound pada akhir musim nanti.

Menarik ketika tahu bahwa Barcelona ternyata sempat sangat dekat dengan Mbappe. Bahkan sang pemain sudah sangat ingin ke Barcelona.

Mantan agen Lionel Messi, Josep Maria Minguella, angkat bicara soal ini. Dia mengaku bahwa Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu adalah faktor utama Mbappe tak bergabung dengan Barcelona.

“Mbappe hanya ingin pergi ke Barcelona, ketika dia tahu bahwa Neymar meninggalkan Barca,” ujar Minguella kepada Goal.

“Dia tak ingin pergi ke Paris maupun Madrid, yang sudah mempunyai tiga pemain andalannya, dia hanya ingin pergi kesana dan tidak memikirkan klub lain. Namun, Barcelona hanya memikirkan Ousmane Dembele, karena pada musim sebelumnya ia ingin mendatangkannya dengan mahar 15 juta euro. Saya tidak masalah dengan Bartomeu, tapi itu adalah sebuah bencana,” pungkas dia.

Pada akhirnya Barcelona memang mendatangkan Dembele dengan harga 105 juta euro dan pemain malah mengalami cedera pada awal musim. (fjr)

Redaksi:
Related Post