GAYA HIDUP

Cara Membuat Wanita Squirting, Simak Tips Pakar Ini

Squirting atau ejakulasi pada wanita, hanya saja lebih banyak mengeluarkan cairan daripada pria, adalah fenomena seksual. Ada yang membenarkan keberadaannya namun ada juga yang menyebutnya sebagai mitos.

Apa jawab pakar mengenai fenomena ini? Menurut Kat Van Kirk, Ph.D., yang berprofesi sebagai terapis seks AdamandEve.com, Anda tidak akan mempercayai keberadaannya sebelum Anda mencoba untuk mencarinya.

Menurut Antonia Hall, penulis buku Ultimate Guide to a Multi-Orgasmic Life, squirting ditandai dengan sensasi seperti ingin buang air kecil.

Hal ini dipicu oleh ejakulasi yang datang dari kelenjar Skene yang letaknya berada di belakang G-spot.

Ketika kelenjar ini dipenuhi dengan cairan, ia dapat menekan urethra. Inilah yang menjelaskan sesasi buang air kecil tersebut, kata Hall.

Adapun volume dari ejakulasi ini berkisar antara sekitar setengah sendok teh hingga beberapa sendok makan, kan Van kirk.

Lalu bagaimana cara menstimulasi area kewanitaan untuk mendapatkan pengalaman squirting?

“Pertama-tama fokuskan stimulasi pada klitoris, ini akan membantu mengumpulkan darah di area tersebut dan memanaskan G-spot Anda,” kata Hall.

“Ketika Anda sudah terangsang, masukan jari tengah dan jari manis beberapa inchi di dalam vagina dan mulailah menyentuh G-spot (area kecil yang keras di depan dinding vagina) Anda dan mainkan sesuai dengan keingingan atau apa yang Anda rasa nikmat,” tambahnya.

“Gerakan mendorong ke dalam biasanya paling cocok bagi kebanyakan wanita. Namun ini tidak terjadi secara instan, nikmati apa yang Anda rasakan dan terus bereksperimen.”

(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top