KILAS DAERAH

Lima Pejabat Tidak Lolos Seleksi Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama

KILASJATENG.COM, SALATIGA – Lima peserta yang merupakan pejabat eselon III dari sebanyak 42 peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Pemerintah Kota Salatiga tidak lolos dan tidak memenuhi syarat (TMS) untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

Mereka tidak lolos dalam mengikuti seleksi assesment atau uji kompetensi dan manajerial yang digelar di Solo, beberapa hari lalu.

Demikian hal itu diungkapkan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPTP Pemerintah Kota Salatiga, Adhi Isnanto ketika ditemui wartawan, Rabu (18/10).

“Dari sebanyak 42 peserta seleksi assesment dan manajerial yang digelar di Solo, ada lima pejabat eselon III yang tidak lolos. Kelima pejabat ini tidak dapat melanjutkan ke seleksi selanjutnya. Untuk nama kelima pejabat tersebut, jangan disebutkan dan itu kurang etis,” kata Adhi Isnanto.

Ditambahkan, dari lima yang tidak lolos itu, akhirnya tinggal 37 peserta seleksi yang maju ke tahap berikutnya. Tahap selanjutnya adalah uji gagasan tertulis yang digelar Kamis-Jumat (19-20/10) lalu tahap wawancara pada tanggal 23-27 Oktober 2017, serta dilanjutkan dengan pengumuman hasil akhir.

“Untuk uji gagasan tertulis atau pembuatan makalah, dilaksanakan di Gedung Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKDiklatda) Jalan Pemuda Salatiga,” tandasnya. (Her)

 

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top