OLAHRAGA

Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid Makin Terancam, Bakal Dijual Tahun Depan

WALES – Posisi Gareth Bale di Real Madrid makin tak aman, pasca cidera yang dialaminya makin tak membaik.

Kondisi ini akan membuat sang pemain dilepas awal tahun depan. Hal ini dikatakan oleh legende Wales, John Toshack.

Menurut Toshack, cidera yang dialami Bale saat ini bisa dijadikan dalih oleh Los Blancos untuk melepasnya pada bursa transfer awal tahun depan.

Apalagi, menurut dia, persaingan antarpemain di Los Merengues saat ini sangat ketat terlebih di lini tengah sejurus penampilan impresif para pemain muda mereka.

“Cedera mungkin telah menghambatnya sekarang. Ia melewatkan begitu banyak pertandingan dan walau Madrid memenangkan banyak laga dan trofi, masalah ini tentu membuat frustrasi,” tutur Toschack seperti dilansir Goal.

Toshack yang pernah menukangi Real Madrid musim 1989/90 dan 1999 itu mengatakan, terlepas dari cidera, Bale sendiri sebenarnya sudah sulit berkembang di Madrid, mengingat Zinedine Zidane saat ini sudah banyak pilihan pemain.

“Haruskah ia pindah klub? Hanya orang-orang Madrid yang tahu tentang hal ini, tapi tuntutan di Bernabeu sangat amat tinggi. Jika Anda tidak 100 persen fit, ini bakal menjadi lebih sulit,” ungkapnya.

Faktor usia, sambung dia, juga akan jadi faktor krusial bagi perkembangan Wales di Madrid. “Ia sekarang berusia 28 tahun dan 11 tahun sejak melakoni debut bersama saya pada usia 17 tahun, ini merupakan tahun-tahun terbaik dalam hidupnya,” pungkasya. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top