RAGAM

Heboh! Video Bocah Kejar Penampakan Kuntilanak di Rel Kereta Api

JEMBER – Bagi sebagian orang, mendengar kata hantu kuntilanak saja sudah bikin merinding, apalagi melihat langsung sosoknya mungkin sudah lari terbirit-birit.

Tapi tidak dengan bocah-bocah asal Jember ini, mereka terbilang berani dan nekat. Betapa tidak, ketika melihat sosok yang memakai gaun putih panjang seperti penampakan kuntilanak, bukannya ketakutan malah dikejar-kejar.

Momen menyeramkan saat bocah-bocah itu mengejar sosok penampakan kuntilanak terekam dalam video yang diunggah akun jumxtube di media sosial youtube.

Video tersebut diambil di rel kereta api klakah Jember (Ranupakis – Klakah) Jawa Timur. Dalam video berdurasi 2 menit 25 detik itu, terlihat aksi beberapa bocah mengejar sosok putih yang melintas di atas rel sambil merekamnya.

Meski suasana di sekitar lokasi sangat gelap, bocah-bocah itu tetap terus mengejar sosok tersebut. Sementara sosok yang terlihat serba putih itu berusaha terus menjauh.

Tak lama, terdengar suara bocah menangis mungkin ada yang ketakutan. Sementar sosok yang diyakini kuntilanak itu dengan cepat menghilang di kegelapan malam.

Video itu juga diunggah di akun facebook lumajangsatu. Netizen pun ramai-ramai mengomentari video penampakan itu. Ada yang percaya, ada juga yang tidak percaya.

“buseddd itu di jembatan rel kreta kya nya.. tp itu masa ia hantu jalan.. 😅😅😅,” tulis akun Riswan Kustiawan.

“Jalanya kaya orang pakai spatu roda. Marah kayaknya hantunya buat mainan anak-anak,” kata akun Has Poeduta.

“Hebat………bocah …. berani bener ……. kalo dibalikin bisa kecebur tuh ke kali ………………..,” ujar akun A Muhammad Hufi Adnan. (Fajar/pojoksatu)

Lihat videonya di bawah ini:

Loading...

BERITA POPULER

To Top