OLAHRAGA

Sebelum Kecelakaan, Aguero Sempat Ingatkan Sopir Taxi untuk…

INGGRIS – Bintang Manchester City, Sergio Aguero dipastikan absen membela klubnya beberapa pekan ke depan lantaran mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam, Kamis (28/9) malem waktu setempat.

Aguero yang saat memakai jasa taxi sempat mengingatkan sopir taxi melambatkan kencangnya mobil. “Sopir taksi mengemudi dengan cepat. Kun (Aguero) memintanya untuk melambat, mengenakan sabuk pengaman dan saat itu terjadilah tabrakan,” kata ayah Aguero, Leonel Del Castillo, seperti dikutip dari Tribal Fotball.

Ayahnya memprediksi Aguero akan absen setidaknya dua bulan gara-gara tulang rusuk yang patah dalam kecelakaan itu. “Dia masih beruntung. Kun sekarang sudah dibawa ke Manchester,” ujar Castillo.

Pihak klub belum memberikan keterangan resmi kondisi terkini pemain berusia 29 tahun itu. “Sopir taksi tidak melihat selokan. Saat tergelincir, kami menabrak tiang,” kata Aguero.

Pemain yang sudah mencetak delapan gol untuk City di awal musim tersebut bisa dipastikan akan absen saat timnya bertandang ke markas Chelsea, Sabtu (30/9) malam WIB.

“Tulang rusuk saya patah. Sepertinya saya harus beristirahat. Ini buruk,” pungkas Aguero. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top