KILAS SEMARANG

Hari Kesaktian Pancasila, Car Free Day di Kota Semarang Ditiadakan

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Bagi Anda yang biasa menghabiskan waktu akhir pekan dengan mengikuti Car Free Day (CFD) di Jalan Pahlawan dan Jalan Pemuda, ada baiknya hal itu diurungkan saat ini.

Sebab, pelaksanakan Car Free Day ditiadakan pada hari peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Minggu (1/10).

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Semarang, Achyani mengatakan, peniadaan pelaksanaan Car Free Day tersebut, dikarenakan adanya rangkaian acara upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Jalan Pahlawan dan Jalan Pemuda.

“Pemerintah Kota Semarang akan menggelar upacara di Halaman Balaikota. Upacara ini digelar sekaligus sebagai bentuk penghormatan terhadap hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia,” katanya, Jumat (29/9).

Achyani pun mengimbau, warga Kota Semarang untuk tidak melakukan aktifitas atau olahraga di sepanjang dua jalan tersebut.

Ditambahkan, pada Sabtu (30/9) dan Minggu (1/10) di seputar Lapangan Simpang Lima juga akan digelar pameran alutista oleh Kodam IV Diponegoro.

Pameran ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI. “Kami mengajak kepada seluruh warga Kota Semarang untuk dapat menyaksikan pameran tersebut,” ujarnya. (Art)

 

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top