OLAHRAGA

Memalukan.. Hanya Karena Ini, Neymar dan Cavani Berebutan Nendang Penalti

PRANCIS – Laga Paris Saint Germain (PSG) kontra Lyon kemarin sedikit diwarnai insiden tak enak buat klub kaya raya Prancis itu.

Dimana, dua bintangnya Neymar dan Edison Cavani terlihat berebut untuk menjadi eksekutor tendangan penalti. Hadiah penalti ini didapatkan PSG pada menit ke-79. Dilansir AS, bonus EUR 1 juta atau setara Rp16 miliar bagi pencetak gol terbanyak Ligue 1 yang dijanjikan PSG terhadap para pemainnya ditenggarai menjadi faktor yang memotivasi keduanya ingin memanfaatkan setiap kesempatan di lapangan untuk mencetak gol.

Media Perancis, L’Equipe menyebutkan, Cavani memiliki klausul bonus dalam kontraknya. Dia akan menerima EUR 1 juta sebagai tambahan atas gajinya jika dia menyelesaikan musim ini sebagai pencetak gol terbanyak di kontes domestik itu.

Selain itu, beberapa berspekulasi menyebutkan jika ketegangan tersebut terjadi karena keinginan untuk berada di halaman depan surat kabar, atau kebutuhan untuk mempertahankan posisi penting keduanya di skuat.

Sebagai informasi, Cavani adalah pencetak gol terbanyak di Ligue 1 Perancis musim lalu. Pemain asal Uruguay berusia 30 tahun itu mengoleksi 35 gol dari 36 laga yang dilakoninya.

Dengan demikian, Cavani tentu berharap bisa mengulang kembali kesuksesannya musim ini, kendati kini langkahnya tidak akan mudah mengingat hadirnya pemain termahal sejagat di timnya saat ini, Neymar.

Cavani sendiri saat ini sudah mengoleksi tujuh gol dari enam laga yang telah dilakoninya, sedangkan Neymar ‘baru’ mengoleksi 4 gol dari lima laga. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top