OLAHRAGA

Presiden Madrid: Seharusnya Saya Datangkan Lionel Messi

MADRID – Lionel Messi bisa dibilang musuh utama Real Madrid. Dia adalah bintang utama Barcelona yang memberikan sangat banyak gelar sejak awal karier di sana.

Messi pun adalah pesaing utama bintang El Real, Cristiano Ronaldo. Meski begitu, sebuah pendapat menarik dikeluarkan oleh presiden Madrid, Florentino Perez.

Perez sempat memimpin Madrid pada periode pertamanya pada tahun 2000. Dia menjadi otak kedatangan bintang-bintang macam Zinedine Zidane, David Beckham, Ronaldo, dan Luis Figo.

Sementara debut Messi terjadi pada 2001 di Barcelona. Perez pun mengungkapkan bahwa dia harusnya bisa mendatangkan Messi saat itu.

“Jika Messi sudah menjadi bintang pada periode pertama saya, hampir pasti saya akan mengejarnya. Dia adalah tipe pemain yang seperti Zidane,” ujarnya kepada Cadena SER.

“Siapa yang tak tertarik kepada Messi. Itu hanya mungkin terjadi di periode pertama saya. Sekarang dia adalah pemain Barcelona dan dia di sana sejak kecil. Akan sangat sulit mendatangkannya,” pungkas dia.

Memang Madrid saat ini pun sedang berada dalam momentum positif. Mereka mulai memiliki pemain-pemain muda berbakat yang bisa mendominasi dunia. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top