GAYA HIDUP

Tiga Posisi Seks yang Paling Berpotensi Sebabkan Penis Patah

Anda pastinya sudah sangat familiar dengan istilah patah tulang, namun bagaimana dengan patah penis?

Ya menurut studi yang dirilis pada International Journal of Impotence Research, beberapa posisi seks sangat berpotensi menyebabkan penile fracture atau patah penis dibanding posisi lainnya.

Menurut studi yang menganalisa 90 pasien berusia 18 hingga 66 tahun yang pernah mengalami kondisi mengerikan ini, ditemukan bahwa 41 persen mengalaminya saat doggy style, diikuti missionary dan woman-on-top (WOT).

Diketahui pula bahwa tingkat kerusakan yang disebabkan oleh doggy style dan missionary memiliki kesamaan, namun ketika dibandingkan dengan posisi WOT, tingkat kerusakannya jauh lebih parah.

Patah penis sendiri terjadi ketika Anda mendorong terlalu keras di saat posisi penis dalam keadaan ereksi. Pada penis Anda, terdapat tuba yang strukturnya mirip dengan spons yang mengeras ketika berisikan darah.

Menurut urolog Tobias Kohler, MD, Tuba ini tidak dapat membengkok ketika menghantam sesuatu dengan keras dan dapat menyebabkan kerusakan, mulai dari rasa sakit, pembengkakan, penyumbatan darah yang cukup membuat Anda memiliki alasan untuk mengunjungi UGD.

Dalam kasus ini, Anda juga dapat mendengar suara patah yang menandakan kondisi tersebut.(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top