OLAHRAGA

Mourinho Bersyukur Datangkan Lukaku Sebelum PSG Buat Sejarah Baru

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui sangat bersyukur datangkan Romelu Lukaku dari Everton, sebelum Paris Saint Germain (PSG) membuat sejarah baru di bursa transfer.

Seperti dilansir dari Marca, PSG membuat saga transfer musim depan nanti berubah total, usai datangkan Neymar dari Barcelona dengan harga yang sangat luar biasa sebesar Rp 3,5 triliun.

Mourinho sendiri menegaskan timnya bertindak cepat di jendela transfer, menandatangani Romelu Lukaku sebelum pindah Neymar.

“Saya pikir Lukaku pada 31 Agustus akan menghasilkan 150 juta poundsterling dan Nemanja Matic akan berakhir di kisaran 70 juta poundsterling,” kata pelatih asal Portugal itu kepada Times.

Namun nilai tersebut kata dia, ternyata menjadi ‘tidak ada apa-apanya’ setelah bintang Brasil berusia 25 tahun itu memecahkan rekor transfer sebesar EUR 222 juta atau setara Rp3,5 triliun pada jendela transfer pemain musim panas ini.

” Jika transfer terbesar dalam sejarah masih merupakan Paul Pogba, saya kira Philippe Coutinho sekarang akan berada di Barcelona pada 101 juta pounsterling, dan ternyata Neymar telah mengubah segalanya.” imbuhnya. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top