KILAS SEMARANG

Artis Papan Atas Meriahkan Semarang Jelajah Musik 2017

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Sejumlah artis papan atas seperti musisi rock Andy/ Rif, maestro reggae Indonesia Tony Q Rastafara dan penyanyi dangdut Via Vallen akan meramaikan Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) 2017 sore ini, Jumat (8/9) di depan Balaikota Semarang, Jalan Pemuda.

Tidak hanya itu, deretan talent lokal yang telah menjadi ikon musik Semarang seperti Serempet Gudal, Javastone dan Rockstar Band, juga akan tampil berkolaborasi dengan Andy/Rif untuk meramaikan event yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang.

Acara yang terbuka untuk umum ini, dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai tanpa dipungut biaya alias gratis.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Masdiana Safitri, dengan gelaran Semarjamu 2017 ini ingin lebih memusikkan masyarakat Kota Semarang.

“Melalui Semarjamu 2017 ini pula sebagai cara Pemerintah Kota Semarang mengapresiasi musisi lokal dan juga upaya menarik wisatawan dari luar untuk sering berkunjung ke Kota Semarang,” ujarnya saat Press Conference di Quest Hotel di Jalan Plampitan Semarang, Jumat (8/9).

Sementara itu, musisi rock Andy/ Rif mengaku sangat senang sekali dapat ikut berpartisi dalam gelaran Semarjamu 2017. Pihaknya sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Semarang yang peduli dengan seniman, musisi di Kota Semarang melalui gelaran tersebut.

“Saya cukup terkesan dengan gelaran Semarjamu 2017 ini, karena nanti dari siang hingga malam genre musik yang disuguhkan beragam. Inilah mungkin bentuk kepedulian Pemerintah Kota Semarang dalam memberikan ruang kepada kami, musisi baik nasional maupun lokal,” katanya. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top