HIBURAN

Cuma Lima Hari, Warkop DKI Reborn Tembus Dua Juta Penonton

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akhirnya tembus dua juta penonton. Hingga 4 September 2017, film itu sudah mengumpulkan 2.055.000 peononton.

Menariknya, angka itu diraih hanya dalam waktu lima hari penayangan. Catatan sangat bagus untuk sebuah film Indonesia.

“Alhamdulillah. Ayo semua siapa yang belum nonton,” tulis Vino G Bastian sebagai pemeran Kasino di akun Instagram miliknya, Selasa (5/9).

Saat diwawancara sebelumnya, pemeran Indro yakni Tora Sudiro mengaku terkejut film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mendapat sambutan luar biasa. Dia menilai keberhasilan film ini karena materi yang dinilai lebih bagus dibanding edisi pertama. Baik sisi komedi maupun petualangannya. Ditambah lagi dengan promo dari kru dan pemain yang maksimal.

“Yang ini materinya bagus dan promo yang luar biasa pastinya. Kaga ada prediksi kami mah, yang penting promosi semaksimal mungkin,” jelas Tora Sudiro.

Angka penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal terus bertambah. Sebab hingga saat ini masih terus beredar. Edisi pertama film itu sukses menjadi film terlaris sepanjang masa dengan 6,8 juta penonton. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top