KILAS SEMARANG

Rem Blong, Truk Trailer Tabrak Beberapa Mobil dan Motor

KILASJATENG.COM, UNGARAN – Sebuah truk trailer terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Semarang-Solo tepatnya di depan pabrik tekstil PT Apac Inti, Bawen, Kabupaten Semarang, Selasa (29/8). Kecelakaan diduga akibat truk trailer mengalami rem blong.
Salah seorang saksi mata, Rukamdi (49) mengatakan, bermula dirinya melihat truk trailer H 1636 BP melaju dari arah Bawen/Solo menuju Semarang sekitar pukul 14.20 WIB.
Setibanya di depan Alfamart dekat PT Apac Inti Corpora Bawen dengan kondisi jalan yang menurun, truk trailer tersebut diduga mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan menabrak bangunan disisi jalan dan menabrak mobil box serta motor didepannya.
Truk trailer belum berhenti dan akhirnya terguling dan sejumlah motor tergencet dibawah body truk. Akibat kecelakaan ini, jalur lalulintas padat dan macet total beberapa jam.
“Untuk korbannya yang jelas banyak. Sementara informasinya ada tiga orang yang tewas di lokasi kejadian dan puluhan orang luka berat maupun ringan. Untuk identitasnya, belum dapat diketahui karena masih dilakukan evakuasi oleh petugas Satlantas Polres Semarang,” kata Rukamdi, warga
Bapang Bawen Kabupaten Semarang di lokasi kejadian.
Sementara, hingga pukul 18.00 WIB, petugas masih melakukan pendataan korban dan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Her)
Loading...

BERITA POPULER

To Top