KILAS DAERAH

Pemkot Salatiga Targetkan Bulan Dana PMI 2017 Capai Rp 150 Juta 

KILASJATENG.COM, SALATIGA – Pemerintah Kabupaten Salatiga mentargetkan bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Salatiga dapat menggalang dana mencapai  Rp 150 juta, tahun ini.

“Meski sebelumnya tidak mencapai target, namun di tahun 2017 ini diyakini akan mencapai target,” katanya.

Hal itu diungkapkan Walikota Salatiga Yuliyanto dalam apel luar biasa di halaman Kantor Walikota Salatiga, Senin (28/8).

Untuk memenuhinya, kata Walikota, seluruh masyarakat Salatiga harus bergotong-royong untuk dapat mencapainya.

“Kami yakin, di tahun 2017 ini target pendapatan dalam bulan dana PMI Cabang Salatiga akan tercapai bahkan terlampaui,” kata Yuliyanto didampingi Wakil Walikota Salatiga, H Muh Haris yang juga Ketua PMI Cabang Salatiga.

Pihaknya berharap, seluruh masyarakat Salatiga dapat bergotong-royong mensukseskannya. “Dengan demikian, akan membantu meringankan beban antar sesama,” harapnya.

Ketua PMI Cabang Salatiga H Muh Haris didampingi Sekretaris Siti Muawanah menyatakan, bahwa besaran kupon yang diberikan kepada Dinas Pendidikan untuk para pelajar sebesar Rp 1.000. Kupon itu untuk diberikan kepada pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA/ SMK.

“Sementara untuk PDAM, PT Timatex dan PT Damatex masing-masing kupon nilainya Rp 2.000. Sedangkan untuk PNS Golongan IV akan dipotong senilai Rp 20.000, Golongan III Rp 10.000, Golongan II Rp 5.000 dan Golongan I Rp 2.500,” katanya. (Her)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top