KILAS SEMARANG

Manjakan Konsumen, Wingkorolls Tambah Satu Outlet Lagi di Semarang

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Setelah membuka satu outlet di Jalan Kawi No 3 Wonotingal Candisari Semarang beberapa bulan lalu, Wingkorolls menambah satu outlet lagi. Kali ini outlet berada di Jalan Kapten Piere Tendean 15c Kota Semarang.

Marketing Wingkorolls Semarang, Tegar Bramasto mengatakan, outlet di Kapten Jalan Piere Tendean 15c merupakan outlet  kedua di Kota Semarang.

“Pembukaan outlet baru ini dilakukan, lantaran banyaknya pelanggan yang menginginkan adanya outlet Wingkorolls Semarang berada di tengah kota,” katanya, Sabtu (26/8).

Dalam pembukaan outlet baru ini, kata tegar, disertai dengan promo buy one get one free untuk 10 pembeli pertama. Selain itu, diskon sebesar 25 persen juga bisa dinikmati dengan cara mengunggah foto di media sosial dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami juga memberikan poin setiap pembelian satu dus Wingkorolls. Kemudian, poin tersebut akan dikumpulkan dan pada Hari Konsumen 4 September 2017 mendatang akan dipilih pemenang dari poin terbanyak dan mendapatkan hadiah,” ujarnya.

Salah satu pembeli, Ana (30) mengaku penasaran dengan wingko menjadi bahan utama yang dikombinasi keju dan cokelat menjadi Wingkorolls. Wingkorolls lantaran dikombinasi dengan cake aneka rasa.

“Wingkorolls ini memiliki tekstur yang lembut dengan cokelat yang manis. Saya beli dua varian,  Chease (keju) dan Choco,” katanya.

Wingkorolls menawarkan beragam varian yang disukai konsumen. Ada lima varian rasa, diantaranya Peanut Noughat, Chease (keju), Green Tea Cornflakes, Halzelnut Crispy, dan Choco.

Satu dus Wingkorolls dibanderol mulai dari Rp 60 ribu-Rp 65 ribu, di seluruh outlet Wingkorolls yang ada di Kota Semarang. (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top