KILAS SEMARANG

HUT RI ke-72, Alfamart Salurkan Donasi Konsumen di Semarang

KILASJATENG.COM, SEMARANG – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola ritel Alfamart menyalurkan bantuan 14 unit walker untuk penyandang disabilitas di Kota Semarang.

Bantuan yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Semarang itu, diberikan sebagai bentuk dukungan dan menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Kota Semarang.

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi beserta Deputy Branch Manager Alfamart Supriyono kepada seorang perwakilan penerima bantuan.

Penyerahan dilaksanakan usai upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di halaman Balaikota Semarang, Jalan pemuda, Kamis (17/8).

Deputy Branch Manager Alfamart Supriyono mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi partisipasi konsumen Alfamart dalam program donasi yang bekerjasama dengan Yayasan Anugrah Bina Insani.

“Total bantuan untuk penyandang disabilitas yang disalurkan kali ini sebanyak 14 unit walker dan diberikan langsung kepada warga yang membutuhkan dari berbagai wilayah Kota Semarang,” katanya.

Supriyono menambahkan, partisipasi dalam kegiatan ini menjadi bentuk kolaborasi positif antara Perusahaan dengan Pemerintah Kota Semarang.

“Perusahaan ingin menjalin hubungan baik dengan berbagai kalangan, khususnya untuk warga Semarang dan menjalin kerjasama yang bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Salah satu penerima bantuan, Mohammad Yasin mengucap syukur atas bantuan walker yang diterima tersebut untuk membantu anaknya beraktiftas.

“Saya dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuannya. Alat bantu jalan tersebut dapat membantu anak saya untuk beraktiftas dan ini sangat bermanfaat,” ujarnya. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top