HIBURAN

Bikin Nyesek, Ini Pesan Dokter Ryan Thamrin Sebelum Meninggal

Kepergian Dokter Ryan Thamrin menyisakan duka bagi keluarga maupun sahabat. Bahkan para penggemar pun mengaku sedih kehilangan dokter ganteng pembawa acara DR.OZ Indonesia itu.

Ryan Thamrin dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah dalam kesehariannya. Dia sering memberi masukan serta pengetahuan seputar kesehatan bagi semua orang. Tidak hanya dalam acara yang dipandunya, dia juga kerap berbagi ilmu dan nasehat lewat media sosial.

Bahkan dua hari sebelum meninggal dunia, Ryan Thamrin masih sempat mengunggah sebuah video pendek yang berisi pesan postif. Di sana dia menyampaikan pesan agar tidak menilai orang karena fisiknya saja.

Dalam postingannya, dia memberi contoh kisah nyata dari seorang gadis Korea yang sering di-bully karena penampilan.

Namun semua berubah setelah melakukan operasi plastik di bagian rahangnya.

“Berpikirlah positif. Semoga jadi inspirasi. Bagaimana menurut Anda? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan,” tulis Ryan Thamrin sebagai keterangan video.

Seperti diketahui, kabar duka datang dari Dokter Ryan Thamrin. Pembawa acara DR.OZ Indonesia itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8) pagi. Dia menghembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Jenazah mendiang Dokter Ryan Thamrin akan dikebumikan siang ini, Jumat (4/8). Informasi tersebut disampaikan oleh salah satu sahabatnya yakni, Reisa Broto. Menurutnya, mendiang akan dimakamkan di Pekanbaru, Riau.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah dr. Ryan Thamrin pada pagi hari. Dan renca akan dimakamkan siang ini setelah Jumatan di Pekanbaru,” tulis Reisa Broto di akun media sosial Instagram.

Ryan Thamrin merupakan dokter yang lahir di Tanjung Pinang pada 27 Mei 1978. Pria berdarah Banjar-Riau ini dinobatkan sebagai Abang Jakarta Timur pada 2003 lalu. Dia juga adalah dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top