KILAS SEMARANG

Halal Bihalal dan Press Gathering Bersama Kapolda Jateng

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dan Jurnalis, Polda Jateng menggelar halal bihalal dan silaturahmi bersama wartawan Eletronik, Cetak, dan Online unit Polda Jateng bertempat di ruang Victoria, Vina House Lounge Resto di Jalan Diponegoro Semarang, Rabu (2/8).

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut, dihadiri langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono yang didampingi Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Djarod Padakova dan pejabat utama Polda Jateng serta pimpinan redaksi media Eletronik, Cetak, dan Online.

Dalam sambutanya, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, suatu kebahagiaan dan kebanggaan bisa bertemu dengan wartawan Eletronik, Cetak, dan Online unit Polda Jateng untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan wartawan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas dukungannya terhadap Polda Jateng selama ini, yang telah mempublikasikan kinerja Polda Jateng beserta jajarannya dalam menyampaikan informasi dan berita kepada masyarakat secara berimbang,” kata Kapolda.

Lanjut Kapolda, melalui halal bihalal diharapkan semakin mempererat hubungan dan kerjasama serta komunikasi yang terjalin antara Polri dengan media khususnya wartawan, sehingga membawa manfaat.

“Saya mohon kerjasama dan dukungannya, agar Polri jajaran Polda Jateng dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik serta professional,” tambah Kapolda.

Sementara itu, Alif Rizky yang merupakan wartawan Radio Idola mengapresiasi kegiatan halal bihalal dan press gathering tersebut. Diharapkan, dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara media dengan Polri utamanya jajaran Polda Jateng.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono juga berkenan menyerahkan rompi liputan untuk wartawan unit Polda Jateng demi medukung pelaksanaan tugas pokok pemberitaan, yang dinilai aktif dan akurat dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan di jajaran Polda Jateng.

Dalam penyerahan yang dilakukan secara simbolis oleh Jenderal Bintang dua tersebut, diwakilkan kepada 5 perwakilan wartawan, masing-masing Karyono dari Harian Kedaulatan Rakyat, Dani Wawasan, Karina Kompas, Ning Police News dan Alif Rizky Radio Idola. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top