OLAHRAGA

Torres Tegaskan Ingin Pensiun Sebagai Pemain Atletico Madrid

ATLETICO – Fernando Torres bisa dibilang salah satu striker terbaik Spanyol di era modern. Pada masa keemasannya bersama Atletico Madrid (awal karier) dan Liverpool dia benar-benar tajam.

Seiring bertambahnya umur, kemampuan dan peran Torres memang berkurang. Musim lalu dia hanya menjadi pelapis di Atletico, tapi tetap menjalani itu dengan ikhlas dan bahagia.

Bahkan Torres baru saja menandatangani kontrak baru selama setahun ke depan. Dia pun berencana untuk pensiun sebagai pemain Atletico.

“Saya ada di rumah. Di sinilah saya bisa mendapat kebahagiaan yang murni. Bisa bermain kembali ke Atletico setelah berpetualang di eropa selama delapan tahun benar-benar menyenangkan,” ujarnya kepada Goal.

“Hasrat saya adalah terus bermain untuk Atletico dan pensiun di sini. Saya juga ingin memberikan trofi dan membantu tim terus menjadi salah satu yang terbaik di eropa. Hanya itu rencana yang ada di kepala saya saat ini,” pungkas dia.

Torres mungkin tak setajam dahulu dan perannya tak signifikan di atas lapangan. Tapi, pengalaman dan kepemimpinannya bisa menjadi krusial untuk para bintang dan pemain muda Atletico. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top