OLAHRAGA

Jika Gagal Mendapatkan Coutinho, Dua Nama Mengejutkan Ini Jadi Alternatif Barca

Seiring berhembusnya kabar kepergian winger andalan mereka, Neymar da Silva Santos Júnior, Barcelona tampaknya telah mengambil ancang-ancang. Beberapa nama dijadikan target untuk mengisi pos yang ditinggalkan Neymar.

Pesepakbola yang akhi-akhir ini menjadi perbincangan ialah Philippe Coutinho. Kompatriot Neymar di timnas Brasil tersebut tengah menjadi incaran entrenador anyar Blaugrana, Ernesto Valverde.

Harian berbasis Katalunya, Mundo Deportivo, melaporkan Barca siap melancarkan serangan ofensif kepada Liverpool demi mendaratkan Coutinho ke Camp Nou.

Namun, The Reds tak ingin kehilangan sang pemain begitu saja. Kontrak Coutinho yang akan berakhir pada 2022 mendatang, serta tidak disisipkan klausul pembelian, membuat Liverpool dapat memonopoli harga.

Bisa saja, klub asuhan Jurgen Klopp itu meminta harga yang fantastis, bahkan mendekati klausul pembelian Neymar yang sebesar 222 juta euro.

Sebagai alternatif, nama-nama seperti penggawa Borussia Dortmund, Ousmane Dembele serta bintang AS Monaco, Kylian Mbappe disiapkan Barca jika kesepakatan dengan Liverpool urung tercapai.

Akan tetapi, Mundo Deportivo menambahkan, transfer seluruh target pemain yang telah disebutkan tadi akan terealisasi jika transfer Neymar ke PSG rampung.

Bagaimanapun, Valverde meminta kepada manajemen untuk mendatangkan para pemain bidikannya, sebelum bentrokan dengan rival abadi mereka, Real Madrid di laga Piala Super Spanyol, 13 Agustus mendatang. (riz)

Loading...

BERITA POPULER

To Top