OLAHRAGA

Kalahkan Chelsea, Inter Milan Juara ICC Edisi Singapura

SINGAPURA – Inter Milan keluar sebagai juara International Champions Cup (ICC) 2017 edisi Singapura. Pada laga terakhir, Nerazzurri mengalahkan juara Premier League musim lalu, Chelsea dengan skor 2-1.

Pada laga di Stadion Internasional Singapura, Sabtu (29/7/2017) malam WIB, Stevan Jovetic membawa anak asuh Luciano Spalletti unggul lebih dulu pada masa injury time babak pertama.

Gol tersebut tercipta dari titik putih. Eksekusi Jovetic sempat digagalkan Thibaut Courtois. Namun bola rebound mampu dituntaskan penyerang asal Montenegro itu menjadi gol. 1-0 untuk Inter menutup paruh pertama.

Selepas jeda, La Benamata menggandakan keunggulan lewat gol Perisic. Pemain yang diincar Manchester United itu sukses memaksimalkan umpan Jovetic pada menit 53.

Tertinggal dua gol, anak asuh Antonio Conte berusaha mengejar ketinggalan. Hasilnya mereka bisa menipiskan ketinggalan setelah Geoffrey Kondogbia mencetak gol gawang timnya sendiri pada menit 74.

Namun blunder Kondogbia itu menjadi gol terakhir pada laga ini. Dengan demikian, Inter menyapu bersih tiga laga yang dilakoni di Singapura. Masing-masing menang 1-0 atas Lyon, mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 dan terakhir menaklukkan Chelsea 2-1. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top