KILAS SEMARANG

Perlancar Perekonomian, TMMD Kodim 0733 BS/ Semarang Aspal Jalan

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Sebanyak190 personil yang terdiri dari 130 prajurit TNI AD

Kodim 0733 BS/ Semarang serta satuan yang ada di Semarang, dibantu 10 anggota Polri, 10 aparatur Pemerintah Kota Semarang dan masyarakat telah menyelesaikan pembangunan jalan aspal sepanjang 200 meter dengan lebar 3 meter di Kelurahan Kalisegoro Kecamatan Gunungpati Semarang, Sabtu (29/7).

Jalan aspal yang dibangun melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 TA 2017 ini disambut suka cita warga.

Salah seorang warga  RT 04 RW I, Gunadimengatakan bahwa sudah lama warga menginginkan jalan aspal di desa ini, karena bila hujan jalan pasti berubah menjadi lumpur.

“Dampaknya pasti lantai rumah penduduk jadi kotor. Namun setelah diaspal, kini jalan terlihat halus, rata dan bersih,” katanya.

Sementara itu, Kaur Bhakti Kodim 0733 BS/Semarang Kapten Inf Suryanto,mengungkapkan pembangunan sasaranpengaspalan telah dilakukan dengan volume 436M2.

“Hasilnya kini sudah bisa dinikmati warga. Bahkan anak-anak pun banyak yang memanfaatkan untuk bermain dijalan aspal baru,” ungkapnya. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top