RAGAM

Jadi Bahan Pelecehan Seksual di Angkot, Wanita Cantik Ini Trauma Mendalam

Jutaan wanita di dunia menjadi korban pemerkosaan dan pelecehan seksual setiap hari. Bukan hanya karena pakaian ‘mengundang’ yang mereka kenakan, terkadang hal tersebut dikarenakan pola pikir sang pelaku yang kelewat batas.

Seperti wanita ini. Ia mengalami pelecehan seksual, Selasa (25/7). Padahal, kala kejadian, dirinya tengah memakai pakaian sekolah yang jauh dari kata “mengundang syahwat lelaki”.

Menurut penuturannya di Facebook, saat menaiki jeepneys, kendaraan transportasi publik di Filipina menuju rumahnya, wanita bernama Cha Vinuya tersebut duduk di samping pria tak dikenal. Cha mengaku kerap bertemu pria hidung belang yang menggodanya, tapi pria ini amat berbeda.

Pria tersebut tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya. Dengan ditutupi sebuah ransel, pria itu mulai berm*sturbasi. Cha kaget bukan kepalang, ia ingin berteriak, namun si pelaku seketika berbisik, “Diam di sini.”

Cha terpatung, tak tahu harus melakukan apa. Pria itu menatapnya dalam, tatapannya seperti seorang psikopat. Wanita lain yang melihat kejadian itu juga ikut mematung. Ia tak tahu harus berbuat apa lantaran takut nyawa Cha terancam.

Memang, si pelaku tak sejengkalpun menyentuh tubuh Cha. Namun tetap saja, Cha dibuat merinding, ia hampir menangis. Hal yang membuat Cha semakin trauma, dilansir dari Viral 4 Real, si pelaku sempat menyemprotkan sp*rma ke sekujur tubuh Cha.

Cha sempat mengabadikan wajah si pelaku ke dalam foto, serta merekam aksi bejat pria itu. Ia lantas mengunggahnya ke Facebook, dan diunggah kembali oleh akun Girl Trends. Seketika, warganet yang menyimak unggahan itu mengutuk si pelaku.

“Pria itu sangat menjijikkan. Selamat (pelaku), Anda masuk TV,” tulis Shun Eun Sun.

“Kenapa Anda lantas tidak pindah tempat duduk? Kenapa Anda justru terlihat seperti menikmatinya dengan merekam aksi bejat sang pelaku? Semoga pria itu cepat tertangkap!” timpal Paopao Geo.

“Saya harap teman-teman si pelaku melihat unggahan ini dan menjauhinya. Pria itu pasti akan beralasan bahwa dirinya tengah mabuk. Lol,” komentar Val Carayugan.

(riz)

Loading...

BERITA POPULER

To Top