OLAHRAGA

Meski Belanja Pemain Mahal, Mourinho Tetap Pesimis sama MU

Manchester United gagal memenuhi ekspektasi musim lalu di Premier League. Membeli banyak pemain bintang, mereka gagal menembus empat besar walau tetap mampu menembus Liga Champions lewat juara Liga Europa.

Musim depan jelas Man United akan kembali mengejar gelar juara. Mereka mencoba memperkuat tim musim panas ini. Dana besar pun digelontorkan untuk mendatangkan nama-nama bintang. Manajer Jose Mourinho angkat bicara soal peluang timnya di Premier League.

“Menurut saya, Manchester United bukanlah tim yang diunggulkan untuk meraih titel juara Premier League, tapi memang benar, kami adalah salah satu kandidatnya,” ujarnya kepada Goal.

“Saya rasa kini kami jauh lebih baik dari musim lalu dan semangat di dalam tim juga sangat fantastis. Kepercayaan diri kami sedang sangat baik. Tiga trofi musim lalu menjadi motivasi yang sangat besar,” tambah dia.

Meski begitu, bukan berarti Man United dengan mudah bisa juara. Pasalnya, tim-tim lain juga pasti akan berjuang untuk meraih titel juara. Apalagi mereka juga menambah kekuatan dengan signifikan. (rap)

Loading...

BERITA POPULER

To Top