RAGAM

Hanya dengan Melihat Luka Memar, Ibu Cekatan Selamatkan Putrinya dari Ancaman Maut

Seorang ibu bernama Laura Handley berhasil menyelamatkan nyawa putrinya dari nasib yang mengerikan.

Setelah menyadari ada yang salah dengan luka memar pada tubuh mungil putrinya, Tazmin. Ia pun bergegas membawanya ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan.

Kecurigaannya terbukti beralasan. Hasil tes dokter umum (19/7/2017) menunjukan bahwa Tazmin mengalami kondisi bernama myelodysplasia atau pra-leukaemia.

Untuk perawatan yang lebih intensif, Tazmin kemudian dipindahkan menuju Birmingham Children’s Hospital for chemotherapy.

“Jika saya tidak pernah membaca kisah anak laki malang (kasus James O’Mara), mungkin saya tidak akan membawa (Tazmin) ke dokter,” kata Laura seperti dikutip dari SWNS.com (25/7/2017).

“Anda harus percaya dengan insting Anda, entah bagaimana, saya merasa ada yang salah dengan putri kecilku,” ujarnya mengingatkan setiap orang tua di luar sana untuk senantia memperhatikan bahkan perubahan kecil yang terjadi pada tubuh mereka.

Kejadian serupa pernah terjadi pada seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bernama James O’Mara yang ditubuhnya yang pada tanggal 29 Mei lalu ditemukan luka memar dan tanda merah, namun meninggal dunia pada 8 Juni. Oleh dokter, James divonis menderita myeloid leukaemia akut.(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top