OLAHRAGA

Gagal Merekrut Januari Lalu, Chelsea Ngotot Datangkan Pemain Ini

Usai mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid, Chelsea kembali berbenah. Kali ini posisi sayap kanan menjadi target. Sebab, hanya ada seorang Victor Moses yang dapat bermain di posisi tersebut.

Untuk itu, The Blues kembali melirik winger andalan Inter, Antonio Candreva. Sebelumnya, manajemen Chelsea sudah melayangkan tawaran terhadap pemain berusia 30 tersebut, Januari lalu. Namun, proposal mereka ditolak Il Nerazzurri.

Kali ini, pergerakan untuk mendatangkan penggawa Timnas Italia itu kembali dilakukan. Menurut Premium Sport, Chelsea telah melayangkan tawaran sebesar 18 juta euro. Akan tetapi, masih ada selisih tujuh juta euro dari harga yang ditetapkan Inter.

Premium Sport menyebut, negosiasi antara Chelsea dan Inter masih berlanjut hingga saat ini. Besar kemungkinan Candreva hengkang ke Stamford Bridge, mengingat performanya selama berseragam La Beneamata masih di bawah ekspektasi semua pihak.

Dilansir dari Football Italia, agen Candreva, Andrea Pastorello, pada Minggu (23/7) waktu setempat, menyatakan segala kemungkinan dapat terjadi perihal masa depan kliennya. Sementara, sang pemain mengatakan sebaliknya. Candreva mengatakan, saat ini tidak ada kontak yang terjalin antara dirinya dengan klub asuhan Antonio Conte tersebut. (riz)

Loading...

BERITA POPULER

To Top