HIBURAN

Linkin Park Akhirnya Batalkan Sejumlah Tour

KESEDIHAN mendalam masih dirasakan seluruh personil Linkin Park. Mereka pun akhirnya membatalkan sejumlah tur yang akan dijalani dalam waktu dekat.
Hal itu menyusul meninggalnya sang vokalis, Chester Bennington pada pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Sejatinya, Linkin Park sudah dijadwalkan menggelar tur di Mansfield, Amerika Utara pada 27 Juli 2017. Konser itu untuk mempromosikan album terbaru mereka bertajuk One More Light.

“Kami turut berduka atas kepergian Chester Bennington. Tur Linkin Park dibatalkan dan pengembalian uang tiket bisa dilakukan di lokasi pembelian,” ungkap pihak Live Nation selaku promotor dilansir laman TMZ, Minggu (23/7/2017).

Seperti diketahui, salah satu musisi kenamaan asal Amerika Serikat, Chester Bennington meninggal dunia pada Kamis, 20 Juli 2017 waktu setempat. Nahasnya lagi, vokalis band Linkin Park, itu tewas karena bunuh diri.

Chester Bennington meninggal usai gantung diri. Hal tersebut disampaikan pihak kepolisian Los Angeles yang menemukan pelantun In The End itu dalam kondisi tidak bernyawa pada Kamis (20/7/2017).

Polisi mendapati Chester Bennington di kediamannya yang terletak di Palos Verdes Estaets, Los Angeles, Amerika Serikat. Kuat dugaan dirinya bunuh diri karena ketergantungan obat-obatan dan alkohol.

Chester Bennington meninggal dalam usia 41 tahun. Mendiang meninggalkan enam orang anak dari dua pernikahan yang dijalaninya.

Kematian Chester Bennington membuat pecinta musik dunia berduka. Apalagi kabar duka itu datang sangat mengejutkan. Empat jam setelah Linkin Park melepas video musik terbaru. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top