OLAHRAGA

Dimana Masa Depan Neymar? Jawabannya Tergantung Pria Ini

NEW JERSEY – Masa depan Neymar belum jelas. Di klub mana dia akan bermain musim depan masih menjadi pertanyaan. Namun hingga duel uji coba Barcelona versus Juventus dalam International Champions Cup di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (23/7) pagi tadi, Neymar masih berstatus pemain Barcelona.

Dalam laga yang dimenangkan Barca 2-1 itu, Neymar memborong dua gol timnya. Setelah pertandingan, pemain berusia 25 tahun itu tidak mau berkomentar sedikit juga kepada media.

Namun Sport menangkap momen penting. Ayah Neymar yang juga agennya, Neymar Sr. tampak keluar dari MetLife Stadium dan kemudian masuk ke sebuah mobil bersama dengan direksi Barcelona.

Spekulasi berkembang, ayah Neymar dan Barcelona akan berbincang lebih serius soal masa depan Neymar.

Sosok Neymar Sr. menjadi perhatian dalam dua pekan terakhir. Dia tiba di Amerika Serikat setelah dikabarkan melakukan pertemuan dengan petinggi Paris Saint-Germain di Paris.

Tak lama setelah pertemuan Neymar Sr dengan PSG, Neymar Jr dilaporkan mengatakan kepada rekannya di Barcelona bahwa dia akan bergabung dengan PSG. So, langsung atau tidak, kunci masa depan Neymar saat ini berada di tangan ayahnya.

Sepertinya tidak mungkin ayah Neymar dan PSG hanya minum kopi di Paris beberapa hari lalu. Sepertinya tidak mungkin ayah Neymar kehabisan ongkos taksi pulang dari MetLife Stadium, dan nebeng satu mobil dengan direksi Barcelona. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top