OLAHRAGA

Barcelona Resmi Amankan Wonderkid Brasil Vitinho

BARCELONA – Tim raksasa Spanyol, Barcelona, berhasil meminjam jasa talenta muda asal Brasil, Vitinho, dari Palmeiras. Pemain berusia 19 tahun itu akan berseragam Blaugrana selama semusim ke depan, dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Vitinho akan diproyeksikan untuk membela tim muda Barca, Barcelona B. Namun, ia akan menghabiskan pramusim bersama tim senior di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Tidak disebutkan berapa harga kesepakatan antarkedua tim. Akan tetapi, saat ini Vitinho dihargai 12 juta euro. Tentunya, harga tersebut akan meningkat musim depan.

Vitinho, yang mengidolakan Neymar, mengaku sangat senang dapat membela Barcelona. “Barca merupakan klub terbesar di dunia,” ujarnya kepada laman resmi Barcelona, dilansir dari Football Espana, Rabu (12/7).

“Sekarang saya akan bermain untuk mantan tim Rivaldo dan Ronaldinho di masa jaya mereka,” tambah Vitinho.

Musim lalu, Vitinho hanya tampil sebanyak dua kali bersama tim senior Palmeiras. Namun menarik menunggu seperti apa talenta yang ia miliki, mengingat Barca B, salah satu akademi sepakbola terbaik di dunia, tertarik mengamankan jasanya. (riz)

Loading...

BERITA POPULER

To Top