OLAHRAGA

Real Madrid dan Arsenal Bisa Apa, Jika Keinginan Mbeppe Adalah Klub Ini..

PRANCIS – Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe mulai buka suara terkait masa depannya kelak. Sempat digadang-gadang akan segera merapat ke Real Madrid, Mbappe membuat keputusan yang mengejutkan.

Baru-baru ini Mbappe menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Selain Real Madrid, Arsenal juga dikabarkan begitu menggebu-gebu ingin mendapatkan tanda tangan bintang muda tersebut.

Dikabarkan El Shiringuito seorang pandit asal Spanyol, Josep Pedrerol menyebutkan, besar kemungkinan Mbappe akan segera merapat ke PSG. Informasi tersebut ia akui didapat dari orang dalam Real Madrid.

“Saya diberitahu oleh sumber di Real Madrid bahwa peluang mereka untuk menggaet Mbappe hampir tidak ada,” ujar Pedrerol.

Pedrerol bahkan menyebutkan, bos PSG, Nasser Al-Khelaifi bahkan turun tangan langsung dalam proses transfer Mbappe, sehingga kemungkinan dia bergabung dengan tim jawara liga utama Prancis itu tinggal menunggu waktu.

PSG sendiri, seperti dilaporkan L’Equipe sudah menyiapkan dana sebesar 125 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe. Namun Mbappe sebenarnya tidak tergiur dengan nilai transfer tersebut, melainkan janji gajinya yang selangit.

Les Parisien dikabarkan akan menggaji bocah ajaib itu sebesar 12 juta euro per musim. Mbappe sendiri akan berkostum PSG selama lima musim ke depan. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top