OLAHRAGA

James Rodriguez Makin Dekat ke San Siro.. CEO AC Milan Sebut Akan Ada Kejutan Besar

ITALIA – Kapten Timnas Colombia, James Rodriguez makin dekat bergabung dengan AC Milan musim depan. Kabar dekatnya Real Madrid ini terkuak usai CEO Milan, Marco Fassone mengakui akan ada kejutan besar dalam beberapa hari ke depan.

Akhir-akhir ini, Milan lagi disibukan dengan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas. Sejauh ini, ada enam pemain yang sudah diresmikan oleh Rossoneri. Mereka adalah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva.

Kabarnya, James Rodriguez bakal menjadi pemain ketujuh yang didatangkan Rossoneri. Fassone sendiri beri kode terkait itu.

“Mendatangkan pemain seperti James? Pada akhir pekan, kami harus membuat sebuah perkiraan anggaran, berdasarkan rekrutan terbaru kami dan penjualan pemain. Dan kami bisa memutuskan untuk menghabiskannya pada satu pemain atau beberapa pemain. Akan ada kejutan,” ungkap Fassone dikutip dari Football Italia.

Hal senada juga soal Andrea Conti. Saat ini timnya masih menganalisis dahulu kemungkinan yang terjadi.

“Ini akan menjadi hari-hari penting untuk tanda tangannya, tapi kami akan menghormati Atalanta dan meninggalkan mereka untuk memilih waktu yang tepat,” tandas dia. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top