OLAHRAGA

Selangkah Lagi Rooney Kembali ke Everton

MANCHESTER – Everton dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Wayne Rooney, pemain Manchester United yang makin tersingkirkan sejak kedatangan Jose Mourinho.

The Sun melansir, Everton akan menyelesaikan kontrak Rooney sebelum akhir pekan ini. Kabarnya, si pemain juga dengan senang hati bersedia kembali ke klub yang sudah membesarkannya sejak di level akademi hingga pindah ke MU (1996-2004).

The Toffees, julukan Everton, mengambil kesempatan di saat pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan tidak masuk daftar pemain yang dibawa dalam tur pramumusim MU ke Amerika Serikat.

Selain Rooney, Everton juga dihubungkan dengan penandatanganan striker Arsenal Olivier Giroud. Pelatih Everton, Ronald Koeman menawarkan tempat reguler kepada bomber Prancis itu, sesuatu yang tidak didapatkan Giroud di Arsenal.

Everton menjadi tim yang paling sibuk di awal bursa transfer musim panas ini. Hingga kini, tercatat tim satu kota dengan Liverpool itu sudah mendatangkan lima pemain.

Mereka adalah, pemain timnas Inggris Michael Keane, kemudian Sandro Ramirez, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Henry Onyekuru.(fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top