OLAHRAGA

Donnarumma Dihujat, Legenda Hidup Milan Ini Lakukan Pembelaan

ITALIA – Warga San Siro kini menjadikan Gianluigi Donnarumma sebagai musuh bebuyutan mereka. Kiper utama AC Milan ini makin dikucilkan oleh manejemen klub dan fans klub.

Kebencian tifosi Milab kepada Donnarumma ini tak lepas dari keputusannya untuk hengkang dari San Siro. Namun di tengah sikap kontra terhadap Donnarumma, legenda hidup AC Milan, Ronaldo Luis Nazario Lima atau Ronaldo Brasil angkat bicara. Kepada Football Italia, Ronaldo menilai Donnarumma tak bisa disalahkan karena enggan memperpanjang kontrak bersama Milan.

“Terlalu banyak perasaan, emosi, bahkan dari Milanisti. Para pemainnya mungkin sedikit dari kebanyakan, karena mereka yang paling rentan,” ujar Ronaldo yang pernah membela Milan dari 2007 hingga 2008 ini.

Namun kesan pembelaan sang mantan maestro bola ini tak lantas ia tengah memposisikan diri di kubu Donnarumma.

“Saya hanya mengatakan Anda harus berhati-hati dalam menilai. Dia memiliki hak yang sangat jelas untuk memilih, dia harus bisa memilih di mana paling dihargai dan termotivasi,” ungkap Ronaldo yang kini usianya sudah memasuki kepala empat ini.

Kiper timnas Italia itu kini tengah menjadi sorotan pasca penolakan dirinya untuk memperpanjang durasi kerjanya bersama AC Milan yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Keputusannya itu membuat Donnarumma menjadi bulan-bulanan publik Milan, terutama para pendukung setia Rossoneri tersebut. Dia pun dicap sebagai pengkhiatan dan pemain mata duitan.

Para Milanisti pun tak hanya menyerangnya secara verbal. Donnarumma pernah dilempari uang palsu saat ia tengah memperkuat timnas Italia U-21. Terbaru, akun instagram pribadinya mengaku diretas pihak tidak bertanggungjawab. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top