RAGAM

Simpan Minuman Dingin di Tumbler Ini Bisa Tahan 24 Jam

Bagi pecinta minuman dingin, seperti saya ini, minum minuman favorit seperti iced cappuccino, iced cola atau iced syrup saat berkendara, berekreasi atau bahkan saat di tempat kerja adalah hal menyenangkan untuk dapat dilakukan.

Namun seperti Anda ketahui sendiri, bahwa membawa minuman dingin dengan menggunakan wadah seperti tumbler atau botol minuman biasa tentunya tidak dapat menjaga suhu dingin dari minuman Anda, hal yang menyebalkan tentunya.

Untungnya, kini ada tumbler khusus yang diklaim mampu mempertahankan suhu dingin hingga 24 jam lamanya.

Fitur double-walled dan vacuum-sealed yang ditawarkan Hydro Flask, nama tumbler yang terdiri dari 9 pilihan warna seperti black, graphite, kiwi, lava, mint, raspberry, pasific, cobalt dan stainless ini adalah rahasia dibalik keistimewaan tumbler ini.

10 oz Tumbler

Hydro Flask tumbler sendiri terdiri dari 3 ukuran yakni 10 oz Tumbler, 22 oz Tumbler dan 32 oz Tumbler yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Selain mampu menyimpan dingin, tumbler ini juga mampu menyimpan panas, hanya saja panas yang dapat disimpan hanya bertahan hingga 6 jam.

Bagi Anda yang tertarik memilikinya, Anda sudah dapat memesan produk tumbler istimewa ini di toko-toko online lokal yang menawarkan harga mulai dari 300 ribuan.(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top