HIBURAN

Mau Nikah, Syahrini Minta Didoakan Ribuan Anak Yatim

BOGOR — Syahrini rupanya tak tahan lagi menjomlo. Penyanyi sensasional ini pun berencana menikah.

Hal itu diungkapkannya di hadapan ribuan anak yatim piatu di Masjid Azzikra, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

“Mohon doanya, tahun ini berencana menikah,” ujar Syahrini saat memberikan sambutan pemberian santunan kepada ribuan anak yatim piatu yang hadir.

Selain doa untuk ke pelaminan, Syahrini tak lupa meminta kepada ribuan anak yatim piatu untuk mendoakan sang sahabat, Yuli Rahmawati atau Julia Perez, yang baru saja meninggal dunia karena kanker leher rahim.

“Kita doakan Jupe diterima di sisi-Nya,” kata Syahrini.

Ia mengatakan, kedekatannya dengan Jupe seperti sahabat yang hanya bertemu di belakang panggung saja, tapi bukan pertemanan yang intens.

“Saat dia sakit, kami datang menjenguk dia kelihatan segar. Kami mendapat kabar meninggal sangat kaget banget,” ucapnya.

Lebih lanjut, Syahrini mengatakan, pada perayaan hari raya Idulfitri nanti, ia tidak berada di Indonesia. Syahrini akan berlebaran sekaligus liburan ke Hongkong.

“Kami akan berangkat ke Hongkong tanggal 23 Juni nanti dengan membawa 25 keluarga,” katanya.

Hal itu lantaran Syahrini dan keluarga ingin Lebaran dengan suasana yang berbeda. Ia sudah pernah ke Jepang dan Korea. Kali ini ia memilih Hongkong.

“Berada di Hongkong nanti, ingin ketemu dengan para Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia,” ucapnya menambahkan. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top