OLAHRAGA

Bomber Muda ini Punya Ekspektasi Tinggi di Everton

JAKARTA- Gelandang anyar Everton, Davy Klaassen, menargetkan bisa rutin mencetak gol di Premier League. Dia mengaku ingin melebihi torehannya selama bermain bersama AFC Ajax.

Musim lalu, Klaassen mencetak 14 gol dan 9 assits dari 33 penampilan di Eredivisie. Sedangkan pada 2015-2016 dia mengemas 13 gol.

Klaassen pindah ke Goodison Park dengan mahar 27 juta pounds. Keberadaan manajer Ronald Koeman membuat dirinya memilih The Toffees – julukan Everton.

“Posisi saya adalah memang gelandang. Namun, saya sangat suka berada dekat dengan kotak penalti lawan. Itu memungkinkan saya bisa lebih sering mencetak gol,” sebut Klaassen seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dan mengkreasi terciptanya gol dan membawa tim meraih kemenangan. Saya ingin mencetak banyak gol dan itu target saya bersama Everton,” imbuhnya.

Klaassen menambahkan bahwa siapapun yang mencetak gol bukan hal terpenting. Namun gol sangat penting di sepak bola. Itulah kenapa ketika ada kesempatan mencetak gol datang, Klaassen tak akan menyia-nyiakannya. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top