OLAHRAGA

Mengejutkan! Ronaldo Putuskan Hengkang dari Madrid

MADRID – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo bikin kejutan, Jumat (16/6) kemarin. Kepada rekan-rekan satu timnya yang sedang bersiap melakoni Piala Konfederasi 2017 di Rusia, Rolando bilang bakal meninggalkan Real Madrid.

“Saya akan meninggalkan Real Madrid. Saya telah membuat keputusan. Tak ada jalan untuk kembali,” kata Ronaldo seperti dilansir A Bola, seperti dikutip juga oleh Marca.

Kabar bakal hengkangnya Ronaldo dari Madrid sebenarnya sudah sering tercium setiap akhir musim. Namun kali ini lebih mengejutkan publik. Rumor kali ini mendekati kebenaran, artinya apa yang dibilang Ronaldo bukan isapan jempol belaka. Ini menyusul Ronaldo yang sedang terbelit masalah dugaan penipuan pajak di Madrid.

Kabarnya, Ronaldo merasa tersinggung, kecewa berat dia dituduh menggelapkan pajak. Sumber dekat Ronaldo menyebutkan, tudingan dari otoritas di Madrid membuat Ronaldo marah, serta tak ingin lagi bermain di La Liga.

Keinginan Ronaldo ini juga sudah sampai ke telinga petinggi klub. Bos-bos Madrid kabarnya sedang berusaha menenangkan Ronaldo.

Namun seperti biasa, Madrid tak pernah menahan terlalu kuat keinginan pemainnya untuk pindah klub. Apalagi untuk kasus Ronaldo, bayangan segepok uang pemecahan rekor transfer tentu sudah terbayang di mata petinggi Madrid. Saatnya mengganti era Ronaldo?

Manchester United dan Paris-Saint Germain masih terdepan, dan juga menjadi klub yang dianggap mampu membayar biaya kepindahan Ronaldo yang kini ditaksir mencapau EUR 180 juta atau setara Rp 2,6 triliun.(fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top