KILAS DAERAH

Akmil Gelar Bazar Murah Sembako

KILASJATENG.COM, MAGELANG – Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayor Jenderal TNI Arif Rahman membuka pelaksanaan bazar murah bagi seluruh warga Akmil dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Bazar murah digelar di Lapangan sepak bola RW XIII lingkungan Pancaarga I  Magelang, Kamis (15/06).

Kegiatan bazar murah tersebut bekerjasama dengan PT Indofood, PT Sinar Mas, Puskopad Akmil, Produksi Pangan Akmil serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil.

Dalam sambutannya, Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Arif Rahman mengatakan, kegiatan bazaar murah ini sebagai wujud kepedulian kepada keluarga besar warga Akmil dalam memenuhi kebutuhan pokok. Dimana harga sejumlah kebutuhan pokok di Pasar tradisional mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

“Kenaikan harga itu sudah terjadi sepekan terakhir ini di Magelang, sehingga kita memberikan bantuan kepada masyarakat pada umumnya dan keluarga besar warga Akmil dalam bentuk bazar murah,” katanya.

Lebih lanjut Mayor Jenderal TNI Arif Rahman menyampaikan, dengan terselenggaranya bazar murah ini, setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat, Prajurit beserta keluarga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M.

“Beberapa hari ini kita menerima keluhan mengenai kelonjakan harga sejumlah kebutuhan pokok. Maka dari itu, untuk meringankan beban mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438  H, tahun ini kita buka bazar murah disini,” jelasnya.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Akmil Brigadir Jenderal TNI Wisnoe P.B, para pejabat Direktur Akmil, para Kepala Departemen Akmil serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil beserta Staf jajarannya dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Akmil. (*)

Loading...

BERITA POPULER

To Top