KILAS SEMARANG

Bukber 1000 Hati, Momen untuk Saling Berbagi Kepada Sesama

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Di bulan nan suci dan memaknai indahnya Bulan Ramadhan, Forum Wartawan Pemprov dan DPRD Jateng (FWPJT) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Jateng bakal menggelar acara buka puasa bersama ribuan penyapu jalan, pemulung dan tukang sampah di Taman KB Jalan Menteri Supeno Semarang, Jumat (16/6).

Dalam acara yang diberi tajuk “Bukber 1000 Hati” ini, rencananya akan dibuka oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan dihadiri para tokoh lintas agama.

Ikut hadir Pengasuh Ponpes Al Ishlah Semarang Kyai Budi Harjo yang juga akan menyampaikan Kultum jelang waktu berbuka puasa.

“Acara ini dari kami teman-teman media dan advokat untuk berbagi bersama dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ungkap Ketua FWPJT Damar Sinuko, kemarin.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD KAI Jateng John Richard. Menurutnya, bulan Ramadhan momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama dan beramal kepada saudara kita yang membutuhkan.

“Saatnya kita semua ini berbagi dan beramal di bulan Ramadhan. Apalagi kalau kita melihat saudara kita penyapu jalan dan tukang sampah sangat berat pekerjaannya, disinilah saatnya kita memberi perhatian kepada mereka,” terang John Richard.

Acara Bukber 1000 Hati ini terbuka untuk siapa saja. Bagi yang ingin bergabung bisa langsung saja datang ke Sekretariat dan untuk informasi silahkan hubungi panitia pada nomor telepon 08112537421 (Donny Marendra) atau 081288968154 (Kelik). (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top