KILAS SEMARANG

Hotel Santika Premiere Semarang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah, staff dan management Hotel Santika Premiere Semarang mencoba berbagi sesama yang direpresentasikan dalam berbagai rangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan.

Momen Ramadhan tahun ini, Hotel Santika Premiere Semarang menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu yang terdiri dari panti asuhan Darun Najah dan Fatimatuzzahra Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut diikuti sekitar 100 anak yatim, beberapa media, serta karyawan Hotel Santika Premiere Semarang yang dilanjutkan dengan penampilan band musik dengan lagu-lagu islami.

Sebelumnya, pantauan Kilasjateng.com di Hotel Santika Premiere Semarang, ratusan anak yatim panti asuhan Darun Najah dan Fatimatuzzahra tersebut menunggang arak-arakan mobil klasik mengelilingi Kota Semarang.

Sekitar 25 mobil Volkswagen (VW) jenis combi dan kodok berbagai warna, beriringan membawa mereka dari panti asuhan menuju Hotel Santika Premiere Semarang yang terletak di Jalan Pandanaran No 116-120 Semarang, Jumat (9/6).

Kemudian, acara buka bersama kali ini dibuka dengan sambutan oleh Hikmat Nugraha selaku General Manager Hotel Santika Premiere Semarang dan dilanjutkan dengan tausiah yang diisi oleh ustaz Nawawi.

Selain buka bersama yang dilanjutkan dengan penampilan band musik dengan lagu-lagu islami, dalam acara ini Hotel Santika Premiere Semarang juga membagikan santunan berupa alat tulis, sembako dan alat mandi. Kemeriahan dan kebersamaan ini juga ditutup dengan makan malam buka puasa bersama.

General Manager Hotel Santika Premiere Semarang, Hikmat Nugraha mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan dengan mengajak anak yatim dari panti asuhan yang berbeda setiap tahunnya.

“Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, bertujuan untuk membagikan suka cita, kebersamaan saat Ramadhan. Selain buka bersama, kami juga berbagi kebahagian bersama mereka dengan memberikan sedikit santunan,” katanya. (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top