Arti Mimpi dari Tenggelam, Terjatuh, Telanjang atau Terbang

Percayakah Anda jika ada yang mengatakan bahwa mimpi bukanlan sekedar gambaran mental belaka, namun lebih dari itu?

Banyak parapsikolog yang meyakini bahwa mimpi adalah sebuah gambaran masa depan yang nyata atau dikenal dengan istilah prekognisi. Di luar itu, ada juga yang berpendapat lain.

Berikut ini beberapa arti mimpi seperti diambil dari Life Hack yang mungkin ingin Anda ketahui:

1. Anda mimpi yang berkaitan dengan air

Air berhubungan dengan emosi dan keadaan alam bawah sadar Anda. Jika Anda bermimpi sedang berenang, itu artinya Anda akan memilih ikut dengan arus. Beda lagi dengan jika Anda bermimpi berada di dalam air atau tenggelam. Hal ini bisa menandakan bahwa isi kepala Anda dikuasai oleh emosi atau menandakan sedang dilanda kesulitan.

2. Anda mimpi terjatuh dari ketinggian

Jika Anda mimpi terjatuh dari ketinggian, ini adalah tanda dari sebuah ketakutan akan kegagalan atau keraguan untuk mengambil resiko. Hal ini juga berhubungan dengan ketidakmampuan Anda untuk mengontrol situasi yang sedang Anda alami.

3. Anda mimpi terbang

Mimpi terbang atau melayang dapat menandakan semangat yang tinggi atau sebuah kebahagiaan. Mimpi yang satu ini juga dikaitkan dengan mimpi yang ingin dicapai atau hidup dengan harapan yang tinggi.

4. Anda mimpi telanjang

Ini tergantung pada intepretasi Anda tentang mimpi itu. Jika Anda menganggapnya sebagai hal yang negatif, maka itu dapat berarti menandakan kerentanan atau ketidakamanan. Jika Anda merasa positif akan mimpi itu, itu dapat menandakan kebebasan atau perasaan nyaman akan kondisi Anda saat ini.

(ruf)

Redaksi:
Related Post