GAYA HIDUP

Final Liga Champions Menjadi Ajang Perpisahan Beberapa Pemain

CARDIFF – James Rodriguez, Alvaro Morata, Pepe, dan Fabio Coentrao di kubu Real Madrid. Kemudian, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, dan Mario Lemina di tim Juventus. Mereka punya alur cerita yang sama setelah laga final Liga Champions dini hari nanti. Yakni, bakal menjadikan pertandingan nanti sebagai laga perpisahan.

James, misalnya. Dia sudah memberikan sinyal bakal meninggalkan Real setelah pertandingan final di Cardiff dini hari nanti. Sinyal itu diperkuat pernyataan Cristiano Ronaldo.

Kepada Marca, Ronaldo meminta semua pihak menghormati pilihan James. ’’James pasti punya alasan tersendiri. Seandainya tidak merasa gembira dan menginginkan jam bermain yang lebih, ada bagusnya dia mencari yang terbaik untuknya,’’ tutur Ronaldo.

Musim ini James memang bolak-balik cemberut karena ditelantarkan entrenador Zinedine Zidane. Padahal, sejak direkrut pada 2014 dari AS Monaco, dua entrenador Real sebelum Zidane, Carlo Ancelotti dan Rafael Benitez, selalu menjadikan James opsi utama.

’’Jika James meminta pendapat kepada saya, akan saya katakan agar dia bertahan. Dia punya potensi untuk berkarir bersama Real,’’ lanjut pemain 32 tahun itu.

James dikabarkan terus didekati Manchester United untuk hijrah dari Santiago Bernabeu. Bahkan, nomor punggung 10 sudah disiapkan buat pemilik 54 caps bersama timnas Kolombia tersebut.

Sementara itu, kontrak Pepe dengan Real habis pada akhir Juni nanti. Dan, hingga kini, dia belum membubuhkan perpanjangan kontrak. Kabarnya, Pepe sudah didekati Inter Milan. Lalu, Coentrao punya kans untuk kembali ke kompetisi Portugal bersama Soprting Lisbon.

Khusus Alvaro Morata, kabar kepindahannya ke AC Milan kian mengerucut. Sebagaimana diberitakan Metro, agen Morata Juanma Lopez akan datang ke final Liga Champions dini hari nanti (4/6). Mereka bakal bertemu dengan petinggi Milan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli.

Milan disebutkan berani membayar GBP 7 juta (Rp 120,03 miliar) per musim kepada Morata hingga lima tahun ke depan. Dan pastinya Milan menggaransi posisi tetap di lini depan buat Morata. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top