Tentrem Laundry Semarang Tawarkan Banyak Keunggulan

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Laundry kiloan, membuat pemilik pakaian merasa tidak nyaman. Sebab bisa baju cucian tertukar atau kurang higienis, karena mencucinya dicampur dengan milik orang lain.

Mengingat hal itulah, kini Tentrem Laundry hadir di Kota Semarang sejak 30 Mei kemarin. Berlokasi di Jalan Gajahmada 97 Semarang, dapatkan hasil cucian yang bersih dan tetap terjaga baik.

Corporate General Manager PT Tentrem Hotel Management Indonesia, Mey Nurnaningsih CHA mengatakan, Tentrem Laundry mengacu pada Washing Table Tips International Care Label atau petunjuk pencucian internasional, sehingga dalam proses pencucian tidak mencampur baju pelanggan dengan lainnya.

“Dalam proses pencucian, bahan-bahan dipisahkan sesuai dengan jenis, warna dan bahan. Air yang digunakan pun melalui proses penyaringan, sehingga air menjadi jernih dan tidak merusak warna asli bahan yang dicuci,” kata Mey usai membuka outlet Tentrem Laundry di Semarang, belum lama ini.

Demi kepuasan pelanggan, lanjut Mey, Tentrem Laundry menyediakan 2 metode pencucian yakni Laundry Wash dan Wet Cleaning. Metode Wet Cleaning adalah proses pencucian yang hanya menggunakan air dan deterjen biodegradable yang dipilih untuk mendukung program ramah lingkungan. Dimana proses pembersihan pakaian dilakukan secara tradisional kering bersih.

“Wet Cleaning aman untuk manusia dan semua jenis garmen, karena tidak mengandung polusi udara dan polusi air. Keuntungan Wet Cleaning adalah menjaga pakaian lebih segar, tahan  lama, bentuk, warna tetap indah pada kain sutra serta dapat meminimalisir kerutan dan penyusutan pada kain,” katanya.

Mey menambahkan, beberapa kelebihan dari Tentrem Laundry, yaitu memiliki fasilitas workshop memadai dengan peralatan pendukung yang berkualitas dan karyawan yang berpengalaman di bidang laundry.

Selain itu, Tentrem Laundry juga mampu mengakomodasi hingga 3.500 kilogram (kg) per hari dan menggunakan mesin-mesin teknologi terkini. Dimana kapasitas mesin Tentrem Laundry dapat memberikan pengendalian yang akurat dalam proses pencucian.

“Tentrem Laundry menggunakan chemical-chemical handal yang aman digunakan di bahan kulit atau kain. Dengan menggunakan chemical yang tepat dan metode proses pencucian  yang benar, maka kondisi dari bahan akan tetap terjaga baik sehingga pelanggan bisa merasa nyaman,” imbuhnya.

Sementara Manager Tentrem Laundry, Agus Sugiyono mengungkapkan, karena mengedepankan kualitas layanan pada pelanggan, Tentrem Laundry memberikan garansi hasil cucian yang kurang rapi atau bersih akan diproses kembali secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tak hanya itu, apabila cucian hilang atau rusak akibat pihak laundry atau proses pencucian, maka Tentrem Laundry akan mengganti 10 kali dari biaya pencucian.

“Kami yakin keunggulan dari kualitas pelayanan dapat menjadi pilihan terpercaya bagi Hotel dan Instansi terkait dalam pengerjaan Laundry dan Wet Cleaning, terutama di area Jateng dan khususnya di Kota Semarang. Tentrem Laundry buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB dengan memberikan diskon sebesar 20 persen selama masa promosi,” ungkapnya. (Art)

Redaksi:
Related Post