KILAS SEMARANG

Indonesian Chef Assosiation dan Noormans Hotel Bagi-Bagi 1.000 Takjil Gratis

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi setiap orang. Setiap orang berusaha memperbanyak sedekah dan berbuat baik bagi sesama.

Bulan penuh dengan pahala ini disambut baik Indonesian Chef Assosiation (ICA) BPD Jateng dan Noormans Hotel Semarang dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat serta penguna jalan di sekitar lokasi hotel, tepatnya di Jalan Teuku Umar No 27 Jatingaleh Semarang.

Sebanyak 1.000 takjil dibagikan di beberapa titik. Pembagian yang dimulai pukul 17.00 WIB dilakukan oleh seluruh jajaran staf hotel sampai General Manager, juga melibatkan 100 Chef dari berbagai hotel dan resto.

Mereka turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat yang hendak berbuka puasa. Para pengguna jalan yang melintas memperlambat laju kendaraannya untuk mengantri mendapatkan takjil gratis.

Masyarakat pengguna jalan yang terdiri dari pengendara roda dua dan roda empat pun, sangat antusias menerima pembagian paket takjil tersebut.

Public Relation Noormans Hotel Semarang, Ari Suryono mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Gathering rutin ICA BPD Jateng yang dilaksanakan di Petra Ballroom Noormans Hotel Semarang.

“Gathering ini membahas berbagai laporan. Kedepan, kegiatan seperti pemecahan rekor MURI pembuatan tahu gimbal terbanyak rencananya juga akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang,” kata Ari Suryono, Senin (29/5).

Sementara Ketua ICA BPD Jateng, Chef Hendro menambahkan, bahwa kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa dan juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat. Selain itu, kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota ICA dan juga kepedulian terhadap sesama,” imbuhnya. (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top