KILAS SEMARANG

Menu Buka Puasa Kembulan Khas Hotel Chanti Semarang

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Menyambut Bulan Ramadhan 1438 H, Hotel Chanti Semarang secara khusus telah mempersiapkan aneka hidangan yang dapat dinikmati saat berbuka puasa.

Ada yang spesial ditawarkan Hotel yang terletak di Jalan Gajahmada No 40 Semarang ini selama ramadhan. Menu buka puasa yang ditawarkan hotel ini banyak variannya, tidak tanggung-tanggung sebanyak 100 macam menu halal yang dirotasi berbeda setiap harinya.

Mulai dari takjil, hingga makanan utama yang dikemas dalam kreasi menu spesial Buka Puasa Kembulan. Makan kembulan adalah makan bersama-sama dalam satu tempat atau wadah yang biasanya berupa daun pisang. Makanan ditata di atasnya lengkap dengan berbagai lauk pauk khas tradisional yang membangkitkan selera.

“Kami mengajak para tamu kembali bernostalgia dan menikmati tradisi lama dari tata cara makan yang penuh nuansa keakraban dan kekeluargaan. Tentu dengan sentuhan khas Hotel Chanti yang berbeda dalam penataan dan penyajian maupun isi makanan di dalamnya,” ujar Manager Hotel Chanti Semarang, Christoporus Yulianto, kemarin.

Untuk menu takjil, kata Christoporus, dengan pilihan seperti es blewah, es degan, pis kopyor dan es daluman. Kemudian menu utama tersaji seperti garang asem, sambel tumpang, tahu kopyok serta makanan sajian khas Chanti yang menjadi andalan utama yakni sup ceret, kambing kurma dan iga bakar.

Menu Buka Puasa Kembulan ini dapat dinikmati di Layana Cafe & Restaurant, lantai M Hotel Chanti Semarang setiap hari mulai Jumat (26/5) pukul 17.30 hingga 22.00 WIB. Harganya pun sangat terjangkau, yakni hanya Rp 88 ribu net per orang

“Bagi yang tetap mau berbuka puasa dengan konsep prasmanan, kami tetap menyediakan makanan ala prasmanan seperti biasa. Promo menu spesial Buka Puasa Kembulan akan berlangsung selama sebulan hingga Idul Fitri,” katanya. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top