OLAHRAGA

Chelsea Wajib Pertahankan Hazard

Legenda Chelsea, Ruud Gullit, ingin mantan timnya itu bisa sekuat tenaga pertahankan Eden Hazard. Sebab, Hazard bakal menjadi sosok pembeda buat klub dalam masa depan.

Memang, Hazard belakangan menjadi tulang punggung The Blues. Musim ini saja dengan 15 gol dan lima assists-nya, dia membantu pasukan Antonio Conte meraih gelar Premier League.

Meski punya kontrak sampai 2020, tapi pemain Belgia tersebut secara terus-menerus dihubungkan dengan Real Madrid. Gullit ingin Chlesea tetap kukuh tak melego pemainnya itu.

“Inggris memiliki pelatih terbaik, tapi pemain terbaiknya ada di Spanyol. Jika Chelsea bisa menahan Hazard itu akan sangat besar buat mereka,” ungkap Gullit dikutip Daily Mail.

Andai Madrid merayu, lanjut dia, Chelsea harus menahannya. Sebab, menurut Gullit, The Blues butuh pemain kelas dunia untuk membuat perbedaan.

“Anda lihat di Premier League ada Alexis Sanchez di Aresenal, Harry Kane dan Dele Alli di Tottenham. Maka, Anda harus lihat Chelsea itu Hazard,” papar dia.

“Pemain dengan individu terbaik itu bagus buat Chelsea. Ini bisa meningkatkan kualitas dari liga sendiri,” tandas sosok yag bermain untuk Chelsea dari 1995 sampai 1998 itu. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top